Shop Mobile More Submit  Join Login
skinny by ijul skinny by ijul
it isn't gundam.LOL
Add a Comment:
 
:iconsurgicalarts:
SurgicalArts Featured By Owner Dec 5, 2011  Hobbyist Digital Artist
It's funny how the mech is attached to the "eraser" part of the pen.
Reply
:iconmogura:
Mogura Featured By Owner Dec 5, 2011
that looks familiar... isnt that exteel?
Reply
:iconapecape92:
ApeCape92 Featured By Owner Mar 3, 2011  Hobbyist Traditional Artist
cool mecha
Reply
:icondikky85:
dikky85 Featured By Owner Dec 12, 2009
Duuuuhhh, mas iki tambah sangar ae reeekkkk....mantab surantab, tob markotob jan markojan (komen ini mewakili beberapa karya sing njenengan submit beberapa hari ini wkwkwkwk)
Reply
:iconijul:
ijul Featured By Owner Dec 12, 2009  Professional Digital Artist
wah komen e irit haha, tengkyu mas e, mumpung lg giat hahaha
Reply
:iconangelmarthy:
angelmarthy Featured By Owner Dec 8, 2009  Professional Digital Artist
Wah..Jul..anda terlalu memuja Wacom Intuos ini..fetishism ini..berbahaya..jadi agen distributor atau kompatriot promo ini?
Reply
:iconijul:
ijul Featured By Owner Dec 9, 2009  Professional Digital Artist
di endorse hahaai. iy kita kan megang2 wacom 12jam+ tiap harinya. fetish it is
Reply
:iconzveirn:
Zveirn Featured By Owner Dec 5, 2009  Student General Artist
Mirip Dunbine ya...
Reply
:iconijul:
ijul Featured By Owner Dec 6, 2009  Professional Digital Artist
dunbine paan? gk ngikuti gundam aku soalnya
Reply
:iconzveirn:
Zveirn Featured By Owner Dec 6, 2009  Student General Artist
Aura Battler Dunbine: [link]

[link]

Ada beberapa desain mechnya yang keren dan beda banget :D
Reply
:iconijul:
ijul Featured By Owner Dec 6, 2009  Professional Digital Artist
hehehehe beda ah. thx infonya eniwei
Reply
:iconkukriblades:
KukriBlades Featured By Owner Dec 5, 2009
Itu buster yg bentuknya segede gaban kok kesannya berat2in doang ya?^^

tapi buster yg bagian atas sama sayapnya ane suka, keren :D
Reply
:iconijul:
ijul Featured By Owner Dec 6, 2009  Professional Digital Artist
haha kalo di nalar, robot segini gede jg gk mungkin ada wkwkw, siip thx lho :)
Reply
:iconunrealsmoker:
unrealsmoker Featured By Owner Dec 4, 2009  Professional Digital Artist
mirip gundam tanpa armor kang!!
Reply
:iconijul:
ijul Featured By Owner Dec 4, 2009  Professional Digital Artist
hahah krempeng yo
Reply
:iconunrealsmoker:
unrealsmoker Featured By Owner Dec 4, 2009  Professional Digital Artist
lhah..tp malah sangar..aq seneng sing prototype ngene mas
Reply
:iconijul:
ijul Featured By Owner Dec 6, 2009  Professional Digital Artist
hehehe kayak master grade tanpa armor y?hehe
Reply
:iconunrealsmoker:
unrealsmoker Featured By Owner Dec 6, 2009  Professional Digital Artist
Gundam berpostur evangelion..pngn gwe,tp ra ana wkt,kliene njaluk cpt trus,painting mecha 2 hari..hedeh
Reply
:icondoes-art:
does-art Featured By Owner Dec 4, 2009
kereen bung...
Reply
:iconijul:
ijul Featured By Owner Dec 4, 2009  Professional Digital Artist
nuwun bung drus hehehe
Reply
:iconcreamycreepy:
creamycreepy Featured By Owner Dec 4, 2009  Student
wah SIC ne wacom,top!
Reply
:iconijul:
ijul Featured By Owner Dec 4, 2009  Professional Digital Artist
ho'o , gek kono ndang d tuku, ora selarang goemon kok haha
Reply
:iconcreamycreepy:
creamycreepy Featured By Owner Dec 5, 2009  Student
iyo ki rencana meh mwacom...
tapi sek jek seret ki om...hohoho
Reply
:iconijul:
ijul Featured By Owner Dec 6, 2009  Professional Digital Artist
wah , yo dilunyuni ndang, ben ra seret heeheh
Reply
:iconcreamycreepy:
creamycreepy Featured By Owner Dec 8, 2009  Student
iyo ki, lagi melu lomba 17 an seng akeh gen iso lunyu ...haha
Reply
:iconrazical:
Razical Featured By Owner Dec 4, 2009  Professional General Artist
superb!!
Reply
:iconijul:
ijul Featured By Owner Dec 4, 2009  Professional Digital Artist
thank you :)
Reply
:iconnumbo:
numbo Featured By Owner Dec 4, 2009
insane mah ini...
skali aplot buanyakk tenan wong iki
Reply
:iconijul:
ijul Featured By Owner Dec 4, 2009  Professional Digital Artist
wah, lha lali je yg kemaren2 hahaha, tengkyu bro :D
akhir taun wedangan yuk
Reply
:iconnumbo:
numbo Featured By Owner Dec 5, 2009
sami2..
insaalloh broo..
rencana balik solo juga..
mugo2 klakon..
Reply
:iconijul:
ijul Featured By Owner Dec 6, 2009  Professional Digital Artist
amiiin, tar tele tele dah kalo d solo
Reply
:iconnumbo:
numbo Featured By Owner Dec 6, 2009
wokeeeee
Reply
:iconmujix:
mujix Featured By Owner Dec 4, 2009  Hobbyist Traditional Artist
yahuuud bang ^^
Reply
:iconijul:
ijul Featured By Owner Dec 4, 2009  Professional Digital Artist
thx bro
Reply
:iconmujix:
mujix Featured By Owner Dec 5, 2009  Hobbyist Traditional Artist
sip
Reply
Add a Comment:
 
×
  • Art Gifts
Download JPG 768 × 1024




Details

Submitted on
December 4, 2009
Image Size
294 KB
Resolution
768×1024
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
5,338
Favourites
77 (who?)
Comments
35
Downloads
117
×